Fakta menarik tentang Pocophone F1, harga 4 jutaan speknya mewah

fakta-menarik-tentang-pocophone-f1
Xiaomi Pocophone F1

Fakta menarik tentang Pocophone F1 - Beberapa waktu yang lalu Xiaomi melalui anak perusahaannya yaitu Pocophone merilis satu ponsel flagship yang luar biasa dengan harga yang sangat terjangkau. Ponsel tersebut bernama Pocophone F1 yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar ponsel Xioami. Ponsel tersebut akan masuk di Indonesia pada akhir bulan Agustus, jika kamu salah satu yang berminat ponsel flagship ini, simak lah 2 fakta dibawah ini.

1. Liquid Cooling

Liquid Cooling salah satu sistem pendingin yang digunakan oleh Qualcomm Snapdragon pada seri 845. Bukan suatu rahasia lagi, bahwa Qualcomm Snapdragon 845 sudah dibekali Liquid Cooling yang bekerja cukup baik dalam mendinginkan ponsel. Hal ini sangat di tunggu-tunggu oleh pengguna ponsel karena ponsel saat ini rata-rata penggunaanya menimbulkan efek hangat bahkan panas. Dengan arternatif sistem Liquid Cooling ini bisa meredamkan panas pada ponsel. Apalagi zaman sekarang penggunaan ponsel dalam aktivitas hari-hari sudah bisa dikatakan berat, maka ponsel perlu pendingin yang tepat, cepat dan akurat. Sistem ini dapat bersaing dengan sistem pendingin milik rivalnya yaitu Samsung. Samsung menerapkan sistem pendingin pada ponsel flagship terbaru yaitu Samsung Galaxy Note 9. Samsung Galaxy Note 9 menerapkan sistem pendinginnya bernama Vapor-Chamber

2. Kamera dengan sensor Sony IMX363

Pocophone F1 tidak hanya memukau dalam pendingin mesinnya, tetapi Xiaomi juga menambahkan kamera high-end. Xiaomi juga memperhitungkan dari sisi fotografi dengan menyematkan kamera kelas tinggi yaitu Sony IMX363. Juga di tambah dengan sistem AI (Artificial Intelegent) bawaan dari prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Sangat dijamin dalam aktifitas fotografi kamu loh.

Demikianlah fakta yang menarik pada ponsel Pocophone F1 keluaran Xiaomi terbaru yang sangat memukau. Apakah anda ingin memiliki nya, silahkan beli dan rasakan sensasinya dengan ponsel flagship dengan harga terjangkau tetapi kualitasnya yang wah setara dengan ponsel 10 juta-an.

0 Response to "Fakta menarik tentang Pocophone F1, harga 4 jutaan speknya mewah"

Posting Komentar