Ini Tipsnya dalam memainkan PUBG Mobile bagi para pemula

ini-tipsnya-dalam-memainkan-pubg-mobile

Ini Tipsnya dalam memainkan PUBG Mobile  - PlayerUnknown'sBattleGrounds (PUBG) salah satu game yang sangat diminati oleh gamers saat ini baik yang PC maupun yang mobile. Game ini salah satu game yang genre battel royal. Simak berikut ini tips dalam bermain PUBG Mobile bagi pemula.

Main dengan setting grafik yang medium

Kalau ponsel kamu mendukung grafik dengan kualitas yang High tidak masalah atau dengan kualitas yang minumun agak sedikit bermasalah dalam war nantinya. Di anjurkan memakai grafik yang high atau medium karena map dalam PUBG sangat luas. Kalau grafik kamu diatas rata-rata maka itu akan menjadi sangat mudah dan kemenangan ada di depan mata.

Perlu di ingatkan, kalau ponsel kamu di baik dalam grafik maupun spesifikasi yang kurang memadai di sarankan menutup beberapa aplikasi yang berjalan di ponsel kamu. Pastikan internet kamu lancar agar jangan terkena lag dalam war. Memainkan dengan konek dengan Wi-Fi pun bagus karena saat ini server PUBG Mobile cukup stabil dan baik.

Carilah Medical Kit dan Senapan terlebih dahulu

Dalam PUBG banyak sekali jenis senjata dan items yang bisa didapat selama kamu bermain. Cara mendapatkannya sama dengan PUBG versi PC. Kalian harus mencarinya di gedung maupun rumah yang tersedia di peta.

Disarankan untuk fokus mencari Medical Kit dan senjata karena untuk item bom granat dan bom asap jarang kamu gunakan saat bertemu lawan kecuali kalau kita mermain tim. Agak sedikit sulit kalau kalian saat mengeluarkan item bom lempar tersebut pada war.

Ingat zona area kita

Jika para gamers setia PUBG bahwa hal ini bukanlah masalah yang besar. Tapi jika para player baru sering kali lupa akan hal ini. Saat daerah tempat kamu main atau berdiam tiba-tiba sudah ditutupi oleh zona biru dan HP kamu kan berkurang sediki demi sedikit akhirnya kamu pun mati di medan perang dengan hal yang sepele.

Ingat selalu cek peta yang di posisi kamu berdiri di pojok kanan atas. Lihatlah kearah mana lingkaran mengecil. Dan segeralah pergi kearah zona aman atau dalam zona lingkaran putih dalam waktu 1 menit sebelum terjadi pembatas area. Saat berada di zona aman pasti semua lawan akan juga tiba dari luar zona itu sangat di untungkan apabila kamu sudah duluan berada si zona aman dan bersiap-siap menyambut musuh yang akan datang.

Demikian tips dalam memainkan game PUBG Mobile bagi para pemula, semoga bermanfaat. Jangan lupa komentar dibawah yang gan.

0 Response to "Ini Tipsnya dalam memainkan PUBG Mobile bagi para pemula"

Posting Komentar