3 Game MOBA Android dan iPhone terbaik selain Mobile Legends

Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) merupakan salah satu yang terpopule saat ini. Game MOBA biasanya bertemakan pertarungan dalam arena. Ternyata game MOBA bukan hanya di PC saja yang terkenal tetapi saat in sudah menjalar ke smartphone Android dan iPhone salah satunya Mobile Legends yang saat ini cukup populer dikalangan semuanya. Dimana game-game MOBA saat ini sudah menyajikan grafik yang sangat mumpuni kualitasnya. Juga banyak hero-hero baru yang dimunculkan bahkan ada yang sudah membeli linsensi untuk heronya. Game MOBA sudah masuk ke dunia eSports juga dimana tim-tim kuat muncul. Juga sudah dibuat turnamen dari skala daerah, nasional tentu saja internasional.

Namun ada game yang populer lainnya di MOBA selain Mobile Legends yang tidak kalah serunya untuk dimainkan. Simak berikut ini.

1. Arena of Valor (AoV)

3-game-moba-android-dan-iphone-terbaik

Arena of Valor salah satu game MOBA Android juga yang tak kalah terkenal dari Mobile Legends. Game ini diterbitkan oleh Garena. Saat ini AoV sangat besar promosinya, game ini juga menyajikan grafik yang sangat memukai dan nuansanya agak gelap tetapi enak dipandang mata. AoV juga sudah mempunyai lisensi DC karena mereka membeli linsensi hero seperti superman, joker dan batman.

2. Vainglory

3-game-moba-android-dan-iphone-terbaik

Vainglory juga tidak kalah terkenal selain game MOBA diatas. Saat ini Vainglory salah satu game yang sangat favorit dikalangan benua Eropa. Game ini mempunyai sistem engine sendiri yang bernama E.V.I.L dimana kalian bisa menggerakkan hero dengan tap-tap. Vainglory juga sudah dilengkapi dengan grafik HD. Saat memainkan sangat halus dan lembut.

3. Hero Evolved

3-game-moba-android-dan-iphone-terbaik

Hero Evolved salah satu game yang sudah menerapkan sistem fog of war seperti halnya game DoTA 2 loh. Game ini salah satu juga mempunyai grafik yang mumpuni yaitu super HD. Juga unggul di hero-hero nya yang mempunyai efek yang sangat keren loh. Penasarankan.

Demikianlah game-game MOBA yang banyak dimainkan sekarang selain Mobile Legends. Setiap game ada keunggulan masing-masing dan kekurangannya masing-masing. Boleh coba dimainkan gan. Sekian.

0 Response to "3 Game MOBA Android dan iPhone terbaik selain Mobile Legends"

Posting Komentar