Cara Ubah Tampilan Google Chrome jadi Lebih Keren

Rajatutorial.com - Tampilan Google Chrome berwarna putih polos dengan kotak pencarian di tengah. Tampilan ini terlihat membosankan bagi sebagian orang. Banyak yang ingin mengubah tampilan google chrome mejadi lebih bewarna. Tetapi jangan khawatir karena kita akan bahas bagaimana cara mengubah layar tampilan google chrome kamu menjadi lebih menarik.

Google sendiri sebetulnya menyediakan tutorial untuk meperbuat modifikasi desain berupa penerapan "Themes" alias "Tema". Faktor ini dapat diperbuat pada browser desktop Chrome.

Buka Chrome lalu navigasikan ke pojok kiri atas untuk mengakses "Chrome" lalu "Preferences". Di Windows, ini dapat diperbuat dengan mengakses titik tiga di tahap atas.

cara-ubah-tampilan-google-chrome-jadi

Klik "Settings" di segi kiri lalu pilih "Appearance". Di situ kalian bakal menemukan tahap "Themes". Apabila belum ada yang terpasang, kalian bakal menonton alternatif "Open Chrome Web Store". Klik kotak di samping tulisannya.

cara-ubah-tampilan-google-chrome-jadi


Kalian bakal dibawa ke chrome web store untuk meperbuat pemilihan "Themes" dengan lebih terperinci. Ada tak sedikit alternatif di sini, tergolong mode-mode gelap, tergolong warna-warni yang kinclong.

cara-ubah-tampilan-google-chrome-jadi

Seusai itu kalian tinggal memilih mana "Themes" yang kalian suka lalu meng-klik "Add to Chrome" untuk menerapkan perubahan desain -- di foto latar belakang maupun pada tab. Tak sreg? Bakal timbul alternatif "Undo" di segi kiri atas halaman yang sama untuk mengabolisi perubahan tersebut
.
Tidak hanya itu, kalian juga dapat mengakses segi kiri bawah halaman untuk meperbuat kustomisasi serupa pada foto latar belakang. Pilih "Chrome backgrounds" lalu kalian bakal dibawa ke halaman berisikan koleksi foto-foto yang dapat sehingga pilihan. Tetapi, perubahan di sini cuma terjadi pada foto latar belakang, tak menyeluruh ke tahap tab sebagaimana halnya perubahan pada "Themes" pada proses di atas.

Selamat mencoba 

Sumber: Detik.com

0 Response to "Cara Ubah Tampilan Google Chrome jadi Lebih Keren "

Posting Komentar