Cara Download Google Chrome di Android dan PC dengan Cepat

Rajatutorial.com - Halo semuanya?. Aplikasi browsing apa yang kamu gunakan di smartphone kamu?. Jika kamu masih menggunakan aplikasi browsing bawaan. Maka kamu sudah boleh pindah ke aplikasi browsing yang lebih terintergrasi, salah satunya yaitu google chrome. Google chrome adalah salahsatu aplikasi browsing yang sangat populer saat ini dengan jumlah downloag yang sangat banyak. Mendownload nya juga sangat mudah. 

cara-download-google-chrome-di-android


Mengunduh serta menginstal software Google Chrome bahasa Indonesia diperbuat tanpa memungut biaya. Tetapi, tutorial mengunduh di masing-masing perangkat tak sama.

Berikut tutorial mengunduh Google Chrome:

1.Komputer

Untuk pc tipe Windows, pemakai terlebih dahulu menuju laman https://www.google.com/chrome/ serta memilih 'Unduh Chrome'. Kemudian, pemakai diminta untuk mengklik 'Jalankan' alias 'Simpan' serta mengikuti petunjuk maka pc bakal otomatis menginstal Google Chrome.

Pemakai Mac, pertama-tama juga wajib menuju laman https://www.google.com/chrome/ serta mengklik unduh. Kemudian, buka file 'googlechrome.dmg'. Selanjutnya, pemakai bakal menonton logo Google Chrome di jedela yang terbuka serta diminta untuk hebat Google Chrome tersebut ke folder Applications.

Dibagian ini, pemakai entah  bakal diminta untuk memasukkan sandi admin. Tetapi, apabila tak mengenal sandi admin, seret Google Chrome ke tempat yang pemakai bisa meperbuat pengeditan, semacam desktop.

Terakhir, buka Google Chrome serta buka Finder. Pada sidebar, di sebelah kanan Google Chrome klik keluarkan.

Sedangkan, untuk pemakai Linux juga diminta untuk menuju laman https://www.google.com/chrome/ terlebih dahulu. Baru pilih membuka paket serta ok. Terakhir, pemakai diminta memilih alternatif 'instal package'.

2.Android

Untuk mengunduh Google Chrome di smartphone alias tablet, pastikan terlebih dahulu bahwa Android sudah menjalankan prosesor Andorid 4.4+ (KitKat).

Selanjutnya, untuk menginstal pemakai wajib mencari Google Chrome di Google Play terlebih dahulu serta memilih 'Instal' serta mengklik 'Setuju'. Maka, berakhir mengunduh, Google Chrome bakal terdapat di gadget pemakai.

3.iPhone serta iPad

Untuk mengunduh Chrome terakhir, pemakai terlebih dahulu membuka App Store serta mencari Google Chrome. Dari situ, pemakai mengklik 'Get' serta 'Install', lalu pemakai bakal diminta memasukkan kata sandi Apple ID serta pilih 'OK'.

Tahap terakhir, install serta Google Chrome siap dipakai.

Selamat mencoba!

Sumber: Detik.com

0 Response to "Cara Download Google Chrome di Android dan PC dengan Cepat"

Posting Komentar