Cara Mudah Install Google Camera Pada Realme X

Rajatutorial.com - Meski telah mempunyai segudang fitur di software kamera bawaannya, Realme X nyatanya tetap memberbagi keleluasaan pemakai untuk meng-install software lain untuk mengambil gambar ataupun video, salah satunya merupakan dengan memakai Google Camera alias GCam yang sekarang sedang ngetrend pada dunia kamera ponsel.

cara-mudah-install-google-camera-pada-realme-x

Software kamera GCam mempunyai beragam fitur unggulan yang sanggup mendongkrak hasil kamera ponsel, semacam HDR+, HDR+ Enhanced, Potrait Mode serta Night Sight yang bisa merubah gambar malam hari menjadi lebih terang.
  • Pertama, kalian wajib Download terlebih dahulu software Google Camera alias GCam pada Google. Seusai donwload berakhir, perbuat instal semacam biasa tunggu sampai proses Instal software berakhir.

  • Apabila telah berakhir, Izinkan Google Camera di Realme X supaya GCam bisa bermanfaat penuh pada Realme X.

  • Sebetulnya GCam ini telah langsung bisa dipakai semacam biasa, tetapi apabila ingin merubah nilai HDR, saturasi, alias yang lainnya bisa masuk ke menu Setting => Advanced.

Sekarang kalian telah bisa menikmati hasil tangkapan memakai Google Camera pada Realme X. Kalian bisa membandingkan perbedaannya menggunkan kamera bawaan serta Google Camera. Tentunya kalian bakal menonton perbedaan yang sangat signifikan dari kedua gambar tersebut. Selamat mencoba!

0 Response to "Cara Mudah Install Google Camera Pada Realme X"

Posting Komentar