Trik Agar Peforma Smartphone jadi Kencang Untuk Main Game.

Rajatutorial.com - Kamu pasti sangat anti dengan smartphone yang lelet kalau lagi main game. Dalam kondisi mau nge-kill, tiba tiba layar smartphone berhenti dan malah kamu yang di-kill sama musuh. Bisa-bisa kamu emosi seharian. Kondisi ini sering terjadi jika smartphone kamu kurang memadai untuk bermain game. Terus adakah caranya agar smartphone kembali kencang seperti baru?. Jawabannya 'ada'. 

trik-agar-peforma-smartphone-jadi


Berikut ini kita bagikan trik bagaimana membuat smartphone kembali super ketika main game. 

Untuk penggunaan sehari-hari, entah  persoalan ini belum lumayan mengganggu. Tapi kalau telah dipakai main game, tentu tak enak serta menghambat kemampuan bermain kalian. Nah, berbagai tutorial ini dapat anda coba.

Restart handphone dengan cara berkala

Meperbuat restart handphone bakal menolong membersihkan semua cache file yang tersimpan di RAM. Tutorial ini juga bakal menolong menambah kemampuan handphone dengan cara keseluruhan.

Hapus alias matikan bloatware serta software yang tak dipakai

Menghilangkan bloatware (software bawaan) serta software yang telah tak dipakai menolong menghemat tempat. Serta sebab mereka masih berlangsung walau tak dipakai, dengan menghilangkannya juga bakal menghemat ruang pada RAM.

Aktifkan Alternatif 4x MSAA

Mengaktifkan fitur ini memungkinkan Open GL 2.0 mendukung permainan serta software menyaapabilan kemampuan lebih baik. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengaktifkannya.

Buka 'Settings' > 'About Phone' > 'Software Information' > tap 'Build number' hingga anda menonton tulisan 'You are developer now' > kembali ke 'Settings' > tap 'Developers Option' > cari alternatif 'Turn on 4x MSAA' lalu aktifkan.

Sebagai catatan, mengaktifkan alternatif ini bakal membikin baterai cepat habis. Jadi, pastikan anda menonaktifkannya kembali berakhir bermain game.

Gunakan booster apps

Sebagian besar ponsel saat ini, dilengkapi sederet pengaturan untuk menambah kemampuan game. Dengan mengaktifkannya, otomatis bakal menambah kemampuan perangkat dengan 'menidurkan' software background yang sedang berlangsung serta memberbagi lebih tak sedikit resource hardware untuk game.

Semoga berguna!


Sumber: Detik.com

0 Response to "Trik Agar Peforma Smartphone jadi Kencang Untuk Main Game. "

Posting Komentar