Cara Akun Adsense Kita Aman

cara-akun-adsense-kita-aman

Cara Akun Adsense Kita Aman - Hai gan jumpa lagi dengan mastertutorblog, kali ini saya akan membagikan tips untuk mengamankan akun adsense kita. Sekarang dunia blogging berkembang sangat pesat dan hampir semua orang sudah mempunyai blog atau website. Pasti yang sudah mempunyai blog atau website menginginkan sebuah akun adsense untuk menampung pundi-pundi rupiah. Untuk mendaftarkan adsense sekarang agak sedikit sulit dan membutuhkan usaha dan kerja keras supaya cepat diterima. Ada yang daftar langsung diterima ada pula lama diterima dan ada yang langsung ditolak tergantung faktor keberuntungan. 

Untuk mengamankan akun adsense kita yang sudah diterima sebenarnya sangat mudah, dimana masa sekarang banyak yang kena banned oleh google tanpa pandang bulu. Kalau kita patuh pada aturan google yang sudah ditetapkan maka akun anda akan aman dari badai banned. Selain itu kita perlu juga pengamanan akun adsense kita melalui browser yang kita gunakan. Oke langsung saja bagaimana tips Cara Akun Adsense Kita Aman. Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Berdoa

Doa sangat diperlukan selain berusaha, untuk memperoleh hasil maksimal kita harus usaha disertai doa dalam bidang apapun termasuk bidang mengamankan akun adsense.

2. Gunakan Browser Mozilla Firefox

Bagi sahabat blogger yang belum ada browser mozilla boleh di install, karena saya menggunakan browser tersebut.

Bagi yang sudah mempunyai browser mozilla silahkan ikutin cara berikut ini:
  • Buka RUN (windows + R), Kemudian ketik perintah firefox.exe -p -no-remote
  • Kemudian buat profile Mozilla baru, seperti contoh gambar di bawah ini:
Baca Juga:  Kiat - kiat mudah agar diterima dengan cepat oleh Google Adsense

cara-akun-adsense-kita-aman

3. Membersihkan History Secara Rutin

Ini salah satu yang sangat diperlukan bagi kita yang sudah ada akun adsense untuk membersihkan browser kita secara rutin. Fungsinya sangat berguna yaitu untuk menghilangkan jejak login akun kita. Pihak google bisa melacak jejak kita melalui browser yang kita gunakan untuk login. Maka dengan hal itu rajin-rajinlah membersihkan history browser kita secara rutin. Saya biasanya membersihkan history setelah selesai log out akun adsense.

Demikianlah tips cara mengamankan akun adsense agar bisa bertahan dari badai banned. Karena akun yang sudah di approve sangatlah berguna, maka jaga akun anda biar tetap aman. Ingat, kita hanya di bolehkan mempunyai 1 akun adsense tidak boleh lebih. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Akun Adsense Kita Aman"

Posting Komentar