Kiat - kiat mudah agar diterima dengan cepat oleh Google Adsense

kiat-kiat-mudah-agar-diterima-dengan

Kiat - kiat mudah agar diterima dengan cepat oleh Google Adsense - Bagi yang ingin mendapatkan penghasilan dari adsense melalui nge-blog maka solusi yang tepat mulailah menulis di blog atau website. Anda bisa menulis apa saja misalnya hobi, berita, pengalaman, travelling dan sebagainya. Google adsense akan membayar anda bila web atau blog anda di kunjungi oleh semua orang.

Akan tetapi dalam hal pendaftaran di google adsense butuh perjuangan agar diterima karena agak sedikit sulit dalam pengajuan adsensenya. Nah, dari sini saya akan membahas sedikit pencerahan agar pengajuan adsensenya diterima, maka simak baik-baik.

Pada dasarnya pengajuan google adsense tidaklah sulit asal semua syarat dan ketentuan yang google berikan di perhatikan atau di penuhi. Bagi anda yang ingin mendaftar google adsense maka blog atau website anda harus memenuhi beberapa ketentuan atau syarat beriku ini: 

1. Konten situs anda menarik dan unik

Ini harus di perhatikan karena konten anda harus menarik dan unik bukan copas atau cemot ditempat lain. Tuangkan ide-ide anda dalam konten karena di dunia internet banyak konten maka buat lah konten yang mudah di cari dan sajikan konten anda seolah-olah berbeda dengan yang lain. Jadi anda harus memperhatikan hal tersebut agar dapat menjadi pertimbangan oleh google adsense terhadap blog anda layak atau tidak.

Baca Juga: Cara akun adsense kita aman

2. Perhatikan umur situs anda

Umur situs sangat penting dalam pengajuang google adsense. Biasanya pihak google melihat umur blog selama 6 bulan dalam hal page view, jumlah artikel dan pengunjung. Maka hal itu juga menjadi salah satu pertimbangan pihak google terhadap pengajuan adsense anda.

3. Jumlah artikel dan konten dalam situs anda

Seperti uraian diatas bahan jumlah artikel dalam blog anda menjadi salah satu bahan pertimbangan dalam mengajukan adsense. Pihak google melihat artikel anda beberapa buah, semakin banyak artikel semakin besar untuk di terima adsense tapi artikel original. Minimal dalam satu blog atau website sebisa mungkin ada 65 artikel karena peluang untuk diterima akan semakin besar. Ingat artikel atau konten original.

4. Di usahakan menggunakan platform blogger.com

Banyak situs di internet yang bisa kita gunakan untuk menulis seperti wordpress dan lain-lain. Tetapi pihak google mengutamakan dari platform blogger.com karena punya mereka. Kalau menggunakan situs lain boleh tapi harus mendaftar domain TLDs dan ada peluang untuk diterima (pengalaman saya pribadi ada diterima ada ditolak). 

5.  Di tambahkan dengan informasi pendukung

Dalam sebuah situs harus ada atau dilengkapi oleh informasi pendukung misalnya buat halaman tentang kontak, tentang pembahasan blog anda (about us), privacy policy, disclaimer, email, TOS, sitemap dan sebagainya. Jadi informasi pendukung tersebut sangat berpengaruh dan berpeluang besar untuk diterima oleh pihak google adsense.

Demikianlah pembahasan saya agar mudah di terima oleh google adsense. Lima hal diatas merupakan pengalaman pribadi saya dalam mengajukan google adsense, mungkin kawan-kawan bisa mempraktekkan tahapan di atas semoga di terima adsensenya. Mungkin ada pertanyaan boleh di komen di bawah. Semoga bermanfaat. Salam 

0 Response to "Kiat - kiat mudah agar diterima dengan cepat oleh Google Adsense"

Posting Komentar