5 Trik Tingkatkan Rank Dengan Cepat di PUBG Mobile

5 Trik Tingkatkan Rank Dengan Cepat di PUBG Mobile

5-trik-tingkatkan-rank-dengan-cepat-di

5 Trik Tingkatkan Rank Dengan Cepat di PUBG Mobile - Bermain PUBG Mobile bisa dibilang gampang-gampang susah. Permainan tersebut menuntut taktik dan keberuntungan supaya kalian bisa bersi kukuh hingga akhir dengan mengalahkan 99 pemain lainnya.

Untuk kalian yang tetap pemula dalam bermain permainan ini, penyesuaian yang cepat dengan permainan yang terus lama terus susah pastinya sangat diperlukan. Apalagi bila kalian ingin menambah ranking hingga Conqueror.

Tak butuh bimbang bagaimana caranya, berikut ini adalah berbagai trik dan trik mudah bermain PUBG Mobile berikut ini.

Mendarat di posisi yang cocok

Bila kalian adalah pemain pemula dalam PUBG Mobile, betapa baiknya untuk tak turun di lokasi yang ramai dengan pemain. Sebab kalian entah  tetap belum mengenali area yang ada dan belum bisa mengenal posisi musuh.

Untuk menambah ranking, mati di awal permainan bisa berdampak kurang baik pada poin permainan. Oleh sebab itu, sebaiknya jangan mendatangi lokasi semacam Pochinki, School, Sosnovka, Hospital, ataupun Ferry Pier di awal permainan.

Tidak jarang bermain bersama kawan

Bermain bersama kawan tentulah sangat menyenangkan. Untuk kalian para pemain pemula PUBG Mobile, sangat disarankan untuk bermain bersama kawan. Faktor ini dikarenakan dengan bermain sebagai tim, kalian bisa saling menolong, hingga belajar mengerti situasi dengan jauh lebih baik dibandingkan bermain sendirian.

Jangan terlalu berambisi membunuh

Biasanya, para pemain pemula PUBG Mobile bakal mengejar musuh hingga ke ujung map sebab merasa sudah memenangkan duel adu tembak. Tetapi, butuh diketahui, menembak dalam permainan ini benar-benar selesaiiko sebab lawan bisa mengenal posisimu. Bisa-bisa bukannya menang, kalian malah terbunuh.

Kuasai senjata yang dipilih


Pemain pemula tak jarangkali mengambil semua senjata tanpa tahu kegunaaannya. Mengambil senjata yang tak kalian ketahui kegunaaannya justru tak bakal berkegunaaan sebab kalian tak memahami pemakaiannya. Oleh sebab itu, sebelum bermain, pastikan untuk mendalami senjata apa saja yang kira-kira kalian butuhkan.

Perhatikan rutin peta

Biasanya sebab terlalu fokus menonton musuh dan terlalu waspada membikin kalian lupa bakal peta dan tanda-tanda yang ada. Tanda-tanda yang ada pada map wajiblah tetap rutin diperhatikan sebab bisa sehingga itu adalah tanda zone terus mengecil alias entah  juga tanda Red Zone yang tiba-tiba aktif.

Sebelum bermain jangan lupa untuk mendalami pengetahuan dasarnya supaya kalian bisa bermain dengan baik dan tak cepat terbunuh. Good luck!

0 Response to "5 Trik Tingkatkan Rank Dengan Cepat di PUBG Mobile"

Posting Komentar