Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp pada Satu HP Android dengan Mudah

Rajatutorial.com - Whatsapp telah menjadi salah satu software pengirim pesan yang paling tak sedikit dipakai. tercatat sampai sekarang telah kurang lebih 1 – 5 juta penginstallan di playstore. di indonesia sendiri whatsapp telah semacam software harus yang harus di install untuk komunikasi, bahkan sekarang bisa di bilang pengganti dari bbm. desain yang simple serta ringan membikin whatsapp terus populer.


Untuk trik hari ini saya bakal mengulas bagaimana memakai dua akun whatsapp tak sama, dalam satu ponsel. Untuk memakai multiple akun , kamu butuh menginstall satu software tambahan lagi. berikut penjelesannya:

Software Switch Me bisa membikin beberapa user profile sama semacam di komputer, setiap user memiliki software serta pengaturannya sendiri. dengan software ini kamu juga bisa membikin user baru serta menginstall beberapa software yang tak sama disetiap user.

Install terlebih dahulu switch me, lalu masuk ke pengaturan/setting lalu pilih add user pada menu user.

Lalu lengkapi informasi akun user baru

Setelah itu pindah ke user baru tersebut dengan mengklik  ikon pengguna baru. Untuk user baru ini, tampilan yang muncul akan seperti tampilan default.

Terakhir install whatsapp , maka smartphone anda akan memilki 2 akun whatsapp yang dapat di gunakan dalam satu hp, bahkan tidak hanya untuk whatsapp berbagai aplikasi lainnya pun dapat di install.

Download : Switch Me

Note : versi gratis dari aplikasi ini hanya dapat mengatur 2 akun, sedangkan untuk lebih dari itu anda harus membeli lisensinya.

Note: cara ini membutuhkan akses root

0 Response to "Cara Menggunakan Dua Akun Whatsapp pada Satu HP Android dengan Mudah"

Posting Komentar