4 Tutorial Melacak Nomor HP Mudah Hanya Melewati Ponsel

Rajatutorial.com - Pernahkah Kamu menonton film yang di dalamnya berisikan adegan melacak nomor HP? Ya, adegan semacam ini terbukti terkesan keren dan tampak semacam seorang mata-mata. Tidak sedikit orang yang mengira melacak nomor HP orang lain adalah faktor yang sulit.

Padahal, di era yang serba modern apa saja dapat diperbuat dengan teknologi, sekalipun itu adalah melacak nomor HP. Bahkan, tutorial melacak nomor HP sekarang telah tidak sedikit tersebar di internet dan dapat diperbuat oleh siapa saja.

Lantas, apa yang diperlukan untuk melacak nomor HP? Mudah saja, sebab di sini Kamu hanya membutuhkan software dan ponsel saja. selain melacak nomor HP, tetapi Kamu juga dapat melacak lokasi seseorang lho.

Penasaran bagaimana caranya?

Untuk Kamu yang penasaran, hari ini bakal diberbagi tutorial melacak nomor HP yang dapat Kamu coba sekarang juga. mau tahu bagaimana caranya? Yuk langsung saja simak semua ulasan selengkapnya yang ada di bawah ini.

Butuh Kamu tahu untuk meperbuat pelacakan nomor HP wajib membutuhkan bantuan software. Di Play Store sendiri ada tidak sedikit software yang dapat Kamu kegunaaankan untuk kebutuhan ini. bahkan, software ini juga dapat Kamu gunakan dengan cara cuma-cuma lho.

Tetapi, di sini Kamu butuh tahu bahwa tutorial melacak nomor HP ini tidak dipakai untuk stalking alias hal-hal yang berbau negatif. Melainkan tutorial ini dipakai untuk mengenal lokasi seseorang yang bakal Kamu hubungi tetapi tidak dapat.

Bahkan, Kamu juga dapat memakai tutorial ini untuk mengenal lokasi nomor HP yang hilang. Adapun beberapa tutorial yang dapat dipakai antara lain adalah sebagai berikut :

Memakai Life360

Cara melacak nomor HP yang pertama yang dapat dipakai adalah dengan memakai bantuan dari software Life360. Ini adalah software yang biasanya dipakai untuk melacak HP yang hilang.


Anda Dapat melacak dimana kehadiran HP dan nomor Kamu asalkan nomor dalam keadaan yang tetap aktif. Selain dipakai untuk melacak nomor sendiri, Kamu juga dapat memakai software ini untuk melacak nomor kawan, keluarga ataupun pacar.

Cara yang diperbuat juga mudah sebab Kamu hanya butuh meperbuat registrasi dan memasukan email, nama dan nomor HP saja. untuk berjaga-jaga apabila sewaktu-waktu HP kawan alias keluarga hilang, tidak ada salahnya apabila mereka diminta ikut untuk memakai software ini.

Pada software ini juga ada faktor yang hebat dimana di sana ada fitur undang anak buah baru yang dapat dipakai. Fitur ini terletak di tahap bawah layar ponsel Anda. Jangan lupa untuk undang orang lain, jadi apabila sewaktu-waktu HP Kamu hilang Kamu dapat meminta bantuan orang lain untuk melacaknya.

Tidak hanya dipakai untuk mengenal lokasi saja, software ini juga dapat melacak kecepatan kendaraan yang sedang dikemudikan oleh kawan Kamu yang tergabung. Untuk itu, langsung saja Kamu mendownload dan mendaftarkan diri segera dengan memakai software ini.

Itu artinya, nantinya apabila sebuahsaat diperlukan baik itu HP Kamu yang hilang alias HP orang lain dapat diatasi dengan segera. Dengan begitu semua masalah bakal terasa lebih mudah.

Tunggu apa lagi, langsung saja download software ini sekarang juga dan buktikan sendiri apakah software ini sekeren itu. Coba deh untuk melacak orang terdekat, apabila sukses maka Kamu dapat memakai software ini untuk kebutuhan apapun.

Memakai Find My Device

Selain software di atas, ada lagi tutorial melacak nomor HP lainnya yang juga dapat Kamu gunakan. Adapun caranya adalah dengan memakai bantuan dari software Find My Device. Ini juga menjadi salah satu software yang dapat Kamu andalkan untuk melacak nomor HP.


Bisa dikatakan bahwa Find My Device adalah sebuah software yang dapat Kamu buka langsung melewati browser milik Anda. Pasalnya, ini adalah sebuah software yang terbukti milik Google.

Cara kerjanya juga sangat mudah lho, sebab hanya dengan memasukkan akun Google yang berisikan email dari Gmail saja nomor Kamu bakal dengan cara otomatis langsung terdeteksi. Adapun nomor yang terdeteksi dengan memakai software ini hanyalah nomor yang Kamu daftarkan pada saat membikin akun Google saja.

Di dalam software ini juga tersedia tidak sedikit fitur hebat yang dapat dikegunaaankan. Adapun beberapa fitur ini antara lain semacam Play Sound. Ini adalah sebuah fitur yang dapat dipakai untuk membunyikan HP Kamu dalam keadaan yang jauh.

Tidak hanya fitur itu saja, ada lagi fitur hebat lainnya yang dapat Kamu nikmati adalah Secure Device. Apa itu Secure Device? Ini adalah sebuah fitur yang dapat Kamu kegunaaankan untuk mengamankan HP supaya nantinya tidak dapat diotak-atik oleh orang lain yang tidak Kamu kenal.

Adapun software ini juga lumayan ringan lho, sebab a hanya berkapasitas 3.5 MB saja dan dijamin tidak bakal memakan tidak sedikit tempat. Selain itu saja, software ini juga hanya dapat dipasang pada Android minimum 4.0.

Apabila ponsel Kamu memenuhi syarat, tidak ada salahnya apabila Kamu mencoba untuk memakai software ini, jadi apabila sebuahsaat HP Kamu hilang Kamu dapat menemukannya dengan mudah.

Bagaimana? Bukankah software ini sangat hebat untuk dicoba. Yuk langsung saja unduh softwarenya di Play Store dan langsung mencobanya sendiri. Pertama Kamu dapat mencoba melacak nomor HP orang-orang terdekat yang ada di kurang lebih Anda. Apabila tutorial ini sukses, maka Kamu dapat memakainya untuk kebutuhan apapun.

Memakai Friend Locator – GPS Tracking

Sedangkan software selanjutnya yang dapat Kamu gunakan sebagai salah satu tutorial melacak nomor HP adalah dengan memakai software Friend Locator – GPS Tracking. Ini adalah sebuah software yang berasal dari Family Locator Inc yang dipakai untuk melacak no HP sekaligus mengenal lokasinya.

Dengan memakai software ini, maka Kamu dapat mengenal lokasi alias kehadiran dari orang yang berada di kontak Anda. Hanya saja untuk dapat mengenalnya mereka wajib menerima undangan yang telah Kamu kirimkan supaya nantinya dapat memperoleh akses.

Untuk meperbuat registrasi dengan memakai software ini juga lumayan mudah lho. Yang butuh Kamu Perbuat hanyalah memasukkan nomor telepon Kamu saja. kemudian nantinya Kamu juga bakal memperoleh notifikasi dengan cara langsung apabila terjadi pergerakan dari satu lokasi ke lokasi lain dari nomor yang Kamu lacak.

Tidak hanya itu saja, software yang satu ini juga mempunyai kelebihan lain. salah satu kelebihan utamanya adalah ia tetap dapat bekerja meskipun nomor Kamu telah terhapus alias ganti. Hanya saja software ini mempunyai ketidak lebihan yang mana user interfacenya tidak lebih hebat apabila dibandingkan dengan software sejenisnya.

Daripada Kamu penasaran, yuk langsung saja coba software ini sekarang juga. dan coba juga masukkan nomor telepon Kamu supaya dapat dilacak. Dengan begitu Kamu dapat membuktikan sendiri semacam apa keampuhan dari software ini.

Cara Melacak No HP Telkomsel

Selain ketiga tutorial di atas, Kamu juga dapat memakai tutorial lain untuk melacak nomor HP. Hanya saja tutorial yang satu ini hanya dikhususkan untuk Kamu para pemakai nomor Telkomsel saja. adapun pada tutorial ini, Kamu bakal memakai metode SMS. Mau tahu bagaimana caranya, yuk langsung saja simak penjelasan selengkapnya di sini.
Silahkan Hubungi *250#


Untuk melacak nomor HP, langkah pertama yang wajib Kamu perbuat sebagai pemakai nomor Telkomsel adalah dengan menghubungi *250# melewati HP Anda. Apabila Kamu telah menghubunginya, mala yang wajib diperbuat hanyalah mengikuti setiap aba-aba yang ada.

Apabila telah, nantinya Kamu bakal diminta untuk mendaftarkan nomor orang lain yang bakal dilacak dengan memakai SMS. Apabila proses mendaftar ini telah berakhir, nantinya Kamu Bakal memperoleh notifikasi yang berisikan mengenai pernyataan bahwa nomor tersebut telah tersimpan.

Dengan tersimpannya nomor ini, maka dengan cara otomatis proses pelacakan nomor HP sekaligus lokasi dapat langsung dimulai. Dengan begitu Kamu dapat meperbuat pelacakan dengan mudah.

Kirimkan SMS Untuk Melacak No HP Telkomsel Tersebut

Sekarang adalah tutorial mengawali melacak nomor ini melewati SMS. Dalam SMS yang Kamu kirimkan juga ada formatnya yang mana format tersebut adalah kawan(spasi) nama (spasi) Nomor HP kemudian kirimkan SMS tersebut pada nomor 2500.

Apabila telah, nantinya Kamu bakal memperoleh balasan yang di dalamnya berisikan mengenai lokasi dari nomor HP Telkomsel tersebut. Entah  dapat dikatakan bahwa tutorial yang satu ini sangat mudah dan praktis.

Sebab, dalam memakainya Kamu tidak membutuhkan software alias faktor ribet lainnya untuk meperbuat proses pelacakan. Hanya saja ada keterbatasan yang dimiliki oleh tutorial melacak nomor HP ini yang mana hanya dipakai untuk melacak nomor Telkomsel saja.

Meskipun demikian, untuk Kamu yang memakai nomor Telkomsel pastinya Kamu bakal merasa sangat terbantu. Dengan bantuan ini Kamu dapat melacak lokasi seseorang dengan mudah, khususnya lokasi anak yang tidak pulang-pulang saat bermain.

So, langsung saja coba tutorial ini untuk melacak no HP kawan Anda. Dijamin deh, tutorial ini sangat ampuh. Hanya saja ia hanya dapat dipakai untuk sesama Telkomsel saja.

Trik dalam melacak nomor hp

Hal yang wajib diingat ketika Kamu memakai tutorial melacak no HP ini adalah pastikan Kamu Memakainya untuk faktor yang benar. Jangan jadikan tutorial ini untuk meperbuat faktor yang negatif dna tidak berguna.

Apabila Kamu memakainya untuk faktor yang benar, maka Kamu dapat merasakan sendiri kegunaaannya. Software ini dapat dipakai untuk melacak nomor HP yang hilang beserta HPnya, melacak kehadiran orang lain, melacak anak pada saat sekolah, dan beberapa kebutuhan lainnya.

Dengan bantuan tutorial dan software ini pastinya Kamu juga dapat belajar dan mengenal rasanya menjadi seorang mata-mata semacam yang ada di film-film. Dengan memakai tutorial ini juga Kamu dapat meminimalisir HP yang hilang dan tidak ditemukan.

0 Response to "4 Tutorial Melacak Nomor HP Mudah Hanya Melewati Ponsel"

Posting Komentar