Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Rajatutorial.com - Pengguna instagram banyak yang akhirnya memutuskan untuk menghapus akunnya. Ada berbagai alasan kenapa pengguna melakukan hal ini. Misalnya karena masalah keamanan atau pengguna ingin meninggalkan Instagram yang membuat candu. Lantas, bagaimanakah cara menghapusnya? 

cara-mudah-menghapus-akun-instagram


Instagram menjadi salah satu media sosial yang paling tidak sedikit digandrungi oleh masyarakat. Karena, Instagram memberbagi peluang seseorang untuk mengunggah gambar dan video dengan filter-filter ciamik.

Tetapi, ada kalanya seseorang merasa bosan dan ingin menghilangkan akun Instagramnya. Hanya saja, yang butuh diingat seusai menghilangkan akun Instagram, seseorang tidak dapat mendaftar kembali dengan nama pemakai yang sama dan tidak dapat mengaktifkan ulang akun yang telah dihapus.

Berdasarkan data dari pusat bantuan Instagram, berikut tutorial menghilangkan akun Instagram dengan mudah:

1. Masuk Melewati Situs Instagram

Log in alias masuk akun Instagram melewati website, kemudian pilih terms alias ketentuan untuk menuju pusat bantuan. Di pusat bantuan pilih managing your account alias mengelola akun kalian.

2. Pilih Hapus Akun Anda

Pada alternatif tersebut pilih delete your account alias hapus akun. Seusai itu, pemilik akun bakal diarahkan menuju alternatif menghilangkan akun anda alias deleted your account.

Pada laman tersebut, pemilik akun diminta untuk memilih argumen menghilangkan akun dan memasukkan kata sandi guna memastikan keputusan tersebut.

3. Hapus Akun Permanen

Terbaru, pilih hapus akun saya dengan cara permanen maka akun bakal hilang untuk selamanya.

Sementara itu, ketentuan menghilangkan akun Instagram hanya dapat diperbuat oleh pemilik akun. Instagram tidak mempunyai wewenang untuk menghilangkan pemakai dengan cara otomatis.

Selain itu, bila pemakai hanya ingin beristirahat sejenak dari Instagram, ada juga fitur lain yakni menonaktifkan akun. Alhasil, pemakai tidak butuh menghilangkan akun Instagramnya.


Selamat mencoba 

Sumber: Detik.com

0 Response to "Cara Mudah Menghapus Akun Instagram Secara Permanen"

Posting Komentar