ABC SEO: Ketentuan Dan Teknik Yang Harus Diketahui Setiap Pemilik Usaha Kecil (Bagian 1)

ABC SEO: Ketentuan Dan Teknik Yang Harus Diketahui Setiap Pemilik Usaha Kecil - Optimisasi mesin pencari adalah spesialisasi pemasaran internet sendiri, dan jika Anda tidak bekerja di industri ini, sepertinya sulit untuk mencoba menangkap istilah-istilah penting dari lautan akronim SEO. Namun, jangan khawatir; kami di sini untuk membantu!


Berikut adalah daftar dari beberapa istilah dan strategi SEO utama yang ingin diketahui oleh setiap pemilik bisnis:

1. Tag ALT - Tag ALT ditemukan dalam kode HTML Anda di sebelah gambar yang Anda masukkan di situs web Anda. Ketika Anda mengisi informasi tag ALT, itu memungkinkan mesin pencari untuk mengindeks gambar Anda, yang menguntungkan visibilitas organik Anda dalam hasil pencarian. Selain itu, ini juga bermanfaat bagi individu dengan kebutuhan khusus yang tidak dapat melihat gambar dengan baik. Dalam hal ini, komputer akan membaca teks ALT sehingga mereka memiliki rasa apa gambar itu.

Cara melakukannya — Buka halaman di bagian belakang situs web Anda dengan gambar. Pilih tampilan "HTML". Anda akan melihat kode di sebelah gambar Anda yang terlihat seperti ini -> < img alt = "" ...>. Cukup tambahkan deskripsi teks singkat antara dua tanda kutip untuk mesin pencari untuk membaca. Sertakan kata kunci yang relevan dengan gambar dalam teks Anda jika memungkinkan. Di bawah ini adalah contoh tampilan di HTML view.


2. Anchor Text - Ini adalah teks yang Anda lihat untuk hyperlink di situs web. Mesin pencari mencari teks tautan alami di situs web. Seringkali teks tautan akan mengatakan "Klik Di Sini," nama perusahaan, dll. Dengan mengoptimalkan teks tautan untuk hyperlink Anda, Anda dapat membuat situs web Anda lebih ramah mesin pencari. Catatan: Teks tautan Anda harus alami dan tidak empuk dengan kata kunci.

Cara melakukannya -  Berikut adalah contoh teks tautan umum yang tidak dioptimalkan:
"Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut tentang sweater buatan kami untuk ayam.
"Berikut ini contoh tautan yang dioptimalkan:
"Pelajari lebih lanjut tentang sweater khusus kami untuk ayam .
"Alih-alih Google melihat "klik di sini," sekarang akan menemukan teks tautan yang lebih relevan "sweater khusus untuk ayam." Dan ya, mereka memang ada.

3. Black Hat SEO - Istilah ini merujuk pada praktik SEO yang agresif dan sering bersifat spam yang akan dengan cepat meningkatkan peringkat Anda di halaman hasil pencarian. Namun, hindari bekerja dengan perusahaan SEO yang mempraktikkan taktik ini seperti wabah karena situs web Anda, dan bisnis Anda, dapat dihukum berat, karena banyak perusahaan telah menemukan cara yang sulit dengan Google Panda, Penguin, dan algoritma lainnya perubahan. Jika Anda curiga bahwa profesional SEO Anda menggunakan salah satu taktik di bawah ini, temukan yang baru.

Cara menghindarinya — Berikut adalah daftar praktik SEO topi hitam umum yang harus dihindari:
  • Pengiriman direktori situs web massal
  • Pemintalan artikel
  • Halaman pintu
  • Cloaking / Redirect
  • Konten duplikat
  • Isian kata kunci
  • Tautan Beli / Jual
  • Teks tersembunyi
  • Spam media sosial
  • Peternakan tautan
  • Komentar spam


4. Pemasaran Konten — Ini adalah praktik pemasaran internet tempat Anda menghasilkan konten berkualitas tinggi (yaitu posting blog) dan mempromosikannya dengan berbagai cara untuk mendapatkan arahan dan mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Ini juga membangun kesadaran merek dan otoritas dalam industri Anda. Ini menghasilkan tautan masuk alami dan meningkatkan otoritas halaman dan domain Anda (seberapa Google menilai situs web Anda).

Bagaimana melakukan ini — Katakanlah Anda baru saja menulis posting blog yang bagus. Pertama, Anda akan memposting blog di situs web Anda. Pastikan untuk menambahkan tombol bagikan ke blog Anda sehingga pembaca memiliki kesempatan untuk dengan mudah berbagi dengan orang lain. Kemudian Anda dapat mulai mempromosikan karya Anda dengan mempostingnya di semua saluran media sosial Anda dan memasukkannya dalam kampanye email / buletin. Ada berbagai hal lain yang dapat Anda masukkan ke dalam rencana pemasaran konten Anda. Untuk lebih banyak ide, lihat Daftar Periksa Pemasaran Konten Utama oleh Neil Patel dari QuickSprout untuk 40 tips untuk keberhasilan pemasaran konten dengan posting blog Anda.

5. Tautan Internal —Herper tautan yang menautkan ke halaman lain dalam situs web yang sama. Ini berbeda dari tautan eksternal, yang merupakan tautan ke URL situs web lain. Tautan internal, jika dilakukan dengan benar, membantu menunjukkan mesin pencari tempat berbagai halaman di situs web Anda berada dalam peringkat penting, meningkatkan visibilitas pencarian Anda. Dari sudut pandang kegunaan, ini membantu pengunjung menavigasi konten situs Anda dengan lebih mudah.

Cara melakukan ini — Periksa Tujuh Perintah Menghubungkan Internal yang Akan Meningkatkan Pemasaran Konten SEO dari KissMetrics untuk kiat-kiat hebat tentang cara menangani tautan internal untuk manfaat SEO terbaik.

Ada banyak informasi SEO di sini untuk dicerna! Nantikan bagian kedua untuk lebih banyak istilah dan teknik optimasi mesin pencari untuk mengetahui dan menggunakan untuk keuntungan Anda.

0 Response to "ABC SEO: Ketentuan Dan Teknik Yang Harus Diketahui Setiap Pemilik Usaha Kecil (Bagian 1)"

Posting Komentar