Cara Mudah Mengubah Nama Perangkat Andoid

Rajatutorial.com - Apakah kamu memberikan nama pada setiap device android?. Pemberian nama pada device android bukanlah wajib, karena setiap device sudah diberikan kode unik pada awalnya. Tetapi, alangkah baiknya untuk memberikan nama agar device kamu mudah di kenal oleh teman kamu ketika transfer file atau ketika menghidupkan hotspot.

cara-mudah-mengubah-nama-perangkat

Ikuti langkah langkah berikut ini untuk mengubah nama device.

Cara Mengubah Nama Perangkat di Ponsel Android

Sebelum berlanjut ke tutorial merubah nama handphone Android, sultan ingetin entah  desain serta posisi menu yang ada di foto tak sama dengan hape kamu. Kelak kalian tinggal sesuaikan ulang saja sama jenis alias merk hape yang digunakan.

Baiklah, pertama masuk ke menu Setelan, Setting, alias Pengaturan di hape kamu. Gulir menu hingga kalian temukan alternatif “Tentang handphone” alias “About Phone” lalu tekan.

Seusai itu kalian bakal menemukan alternatif “Nama Perangkat” alias “Device Name” lalu tekan. Lalu ganti nama handphone ke nama yang kalian inginkan. Kalian dapat kasih nama kalian sendiri, nama superhero, bintang film idola, alias siapapun, pokoknya leluasa sesukamu.

cara-mudah-mengubah-nama-perangkat

Seusai berakhir masukin nama, klik tombol “Oke”, serta berakhir deh. Kini nama perangkat Android kalian telah resmi berganti nama. Selamat ya.

cara-mudah-mengubah-nama-perangkat

Cara merubah nama handphone Android dari sultan lumayan ringkas kan? Oh iya, merubah nama handphone Android ini tidak cuma dapat dilakuin sekali lho. Kalian dapat leluasa berkali-kali mengganti nama perangkat, WiFi, alias Bluetooth di handphone Androidmu. Sehingga kalau udah bosen sama nama yang itu-itu aja, kalian dapat pilih nama alias julukan lain yang lebih hebat alias lucu.

0 Response to "Cara Mudah Mengubah Nama Perangkat Andoid"

Posting Komentar