Trik Praktis Main DOTA 2 Untuk Newbie

Trik Praktis Main DOTA 2 Untuk Newbie

trik-praktis-main-dota-2-untuk-newbie

Trik Praktis Main DOTA 2 Untuk Newbie - DOTA 2 adalah salah satu permainan multiplayer online yang sudah melegenda. Permainan ini pun juga sudah dipertandingkan di ajang e-sport berskala internasional. Di Indonesia pun, permainan ini juga adalah salah satu permainan yang sangat terkenal dimainkan sampai saat ini.

Untuk memenangkan permainan ini, ada tak sedikit faktor yang menentukan. Nah, apabila kalian adalah seorang pemula alias ingin menambah performa kalian dalam bermain DOTA 2, berikut ini ada berbagai trik supaya kalian bisa cepat menguasai serta memenangkan setiap pertandingan di DOTA 2.

Biasakan menonton mini map

Dalam bermain DOTA 2 maka kalian wajib rutin menonton mini map yang terletak di ujung kiri bawah. Kegunaaannya, map bakal berkegunaaan untuk menonton serta memperkirakan posisi dari hero musuh yang kalian hadapi.

Apabila kalian tak menonton adanya hero musuh kalian di mini map maka berusahalah untuk pindah ke posisi yang aman. Sebab barangkali hero musuh kalian sedang mengincar hero anda.

Jangan tak jarang memakai auto – attack

Dalam DOTA 2 kalian entah  tak jarang mendengar istilah auto attack yang tak jarang dikaitkan dengan last hit yang menjadi fondasi kalian dalam menguasai DOTA 2. Tetapi kalian jangan tak jarang memakai auto attack, nyatanya faktor ini bisa mempersusah kalian untuk memperoleh last hit kalian setidak sedikit entah .

Auto attack juga bakal mendorong hero kalian ke tower musuh jadi dalam posisi bahaya serta nantinya hero musuh bakal lebih mudah menyerang hero kalian yang terlalu maju dari zona aman.

Rutin mengangkat town portal scroll

Selain persenjataan lengkap, maka kalian juga wajib rutin mengangkat town portal scroll yang berkegunaaan untuk teleportasi. Town portal scroll ini bisa menjadi penyelamat saat kalian dikejar hero musuh. Tetapi, sebelum meperbuat teleportasi maka sebaiknya carilah posisi yang aman terlebih dahulu.

0 Response to "Trik Praktis Main DOTA 2 Untuk Newbie"

Posting Komentar